Kesan 12 Tahun Sekolah. Part I

16 Febuari 2013

Ga kerasa yaa, bentar lagi tanggal 27 febuari dan itu hari KBM di sekolah terakhir. Senin minggu lalu ternyata juga upacara terakhir.
Perasaan itu rasanya campur aduk, disatu sisi senang soalnya berarti bentar lagi bisa jadi MAHASISWA haha tapi sedih juga kalau ingat ini yang dihadapi masa depan loh...ga bisa main, becanda, ketawa, belajar bareng, diskusi yang kadang buat emosi karena kelompoknya kurang a atau kurang b lah..
Tapi dari semua itu terselip kesan yang luar biasa di benak gue, kesan itu adalah "Oke ini perjuangan selama 12 tahun gue, ini puncak. Dan harus benar-benar membenahi diri semakin ketat" Yang terlintas dalam pikiran gue adalah "Anak manja kaya gue bentar lagi lulus, bentar lagi kuliah, bentar lagi hadapin dunia yang keras. bentar lagi gue ga terpaku sama seragam sekolah. bentar lagi jadi cantik wkwk" Dan yang terkenang malam ini saat gue nulis ini adalah perjalanan sekolah gue dari TK, SD, SMP sampai detik ini yang masih teringat jelas sama gue. Perasaan baru kemarin rasanya bokap nuntun gue berangkat pertama kali sekolah TK sambil bilang "Yayang kan anak pintar, harus mandiri."
Dari TK memang gue ga pernah ditungguin sama bokap nyokap. Cuma hari pertama bokap nganterin sampai masuk dan habis itu nitipin gue ke bu Rohmah guru TK gue dan setelah itu bokap berangkat kerja. Begitu seterusnya sampai akhirnya gue jatuh dari ayunan dan...mimisan parah lalu nangis. Nyokap yang datang waktu itu. Gue inget di TK gue itu "Bulan" Gue masih hafal nyanyian masuk kelas, suara bel, dan semua baju TK gue masih tersimpan rapih ko :')
 

Beranjak SD.. Gue di-test yang gue ingat nyokap lihatin gue dari kaca dan bilang "Yayang bisa ya" sambil senyum. Gue disuruh baca lalu ngitungin sedotan haha ada 30 kalau ga salah haha. Pemilihan kelas... gue masuk kategori A. Teman duduk pertama gue namanya Sella Junita, ga tau deh sekarang dia dimana.
Gue pertama Itu Bu Supriatini yang baiknya super duper.. sampai sekarang setiap ketamu pasti masih ngenaiin gue dan dia itu manggil "Putri bukan sekar" -_- 

Skip yaa.. Kelas 3 ganti guru yaitu Bu Fifi dikelas tiga yang gue ingat gue pernah jadi KM haha. Kelas empat pak Rahmat, nah disini nih letak kegenitan gue dan yang lain sudah muncul haha. Suka pakai bandolah apalah...kalau lihat fotonya itu ga banget wkwk. Kelas lima.. nah ini guru paling baik yang pernah gue kenal yaitu Pak Pandi, sifatnya sedikit banyak mirip sama bokap makannya gue cepat ngikutin metode belajarnya. Kelas 6.... judulnya satu "Belajar".
 

SMP ga banyak yang berkesan kalau buat gue, tapi di tahap ini mengenal cinta-cinta ga jelas. Surat-surat gelap, labrak-labrakan, tapi gue ga pernah ikutan labrak orang ko, kebagian nonton aja.. itung-itung supporter haahaa. Walas 7.4 Bu Asih Safitri asik sih orangnya cuma semenjak dia pilih kasih dan mindahin gue duduk di belakang itu buat gue males sama dia haha ssstt-_- Walas 8.2 Pak Bakrin ini guru sabarnya w-e-w!! Gue keluar masuk BK dia yang nanganin.  Di tahun ini gue adaptasi, mulai dari sangat sensitif, dikit-dikit nangis, sampe berantem dipisahin sama wakil kepsek Pak Maryono-_- Etss jangan salah walau kaya gitu gue dari kelas 3 SD udah peringkat 1-2 terus haha. Kelas 3 masuk kelas 9.1 walasnya Bu Rum judulnya "Belajar" udah itu aja..

SMA... karena mikir yaudah yang deket aja guepun ga ikut online-___- bodohnya gue... sampai sekarang kalau mikir lagi betapa menyesalnya gue..
Tapi ga deng,,,,, gue bangga sama SMAN 1 BABELAN. Sekolah tercinta!!! #lebaY banget haha
Persiapan Mosnya itu buat bokap nyokap, ais, egi, mamah egi, beya, ka anggit, ante yuli, ante ti, mimi itu kerepotan.......
MOS hari pertama kesannya rambut gue sakit diiket 8 pke sedotan warna UNGU!! Gugus 7 "Singosari" "PANAS!!!! HAUS!!!! MAU PULANG!!!! GEMETARAN!!!!"
MOS hari kedua mau bolos rasanya cuma....takut.. kesannya "CAPE MINTA TANDA TANGAN KAKA KELAS".. apalagi TDK yang galak-galak, senyum aja engga!"
Mos hari ketiga dalam hati bilang "YES...IT'S THE LAST, THANKS GOD!!" tapi penderitaan makin betambah intinya tugas tanda tangan gue belum tuntas..panik..=_=
KPHO----- diiming-imingi kegembiraan.. Dan ternyata... "PANAS belum selesai. Gue jadi ketua regu disiini, bisa dibayangkan anak manja jadi ketua.." asdfghjkl=_=
Malam-malam disuruh jalan dan mungkin efek ngantuk, takut, pusing atau apalah gue jatuh-______- berdarahlah kaki... itu ditahan deh air mata, nahan nangis :(
Pagi-pagi....dingin, kurang tidur.. laper... cukup! Diam-diam gue sms nyokap "Bu...kesini ya jengukin yayang, laper... bawa ice cream"
Oh ya gue lupa kasih tau, gue ini maniak ice cream dan sossis....hahaha
Siangpun tiba....jujur gue ga bisa makan bareng-bareng, gue makan lama dan ga doyan sayur...sementara sayuran harus dihabiskan-_-
Sore pun tiba kabar gembira, gue lihat mobil bokap datang... hmmm itu rasanya YESYESYES wkwk

Bokap parkir...lalu minta izin dan nama gue diserukan dispeaker..sebenarnya orang tua ga boleh dtg emg ke Cibuburnya. tapi bodolah..haha
Dan bokap nyokap dtg sama egi sama aril... wing,,,, 3 toples sossis siap disantapsss dan ice cream yang banyak bgt itu.....
Gue langsung ke tenda dan bagi-bagi ice cream wkwk langsung deh tenda gue rame hahaha....tenda sebelah juga ikut wkwk.

1 komentar:

ulvafabrikant mengatakan...

I-95 Titanium Pot and pans - Tioga - Classic Texas
‎TIOT POT › titanium rod Tioga › Tioga Product Dimensions LxWxH: ‎: ‎2 x 2 x 0.5 inches snow peak titanium flask (1.5 cm) Manufacturer: ‎Tioga Components: T-Series of ‎Tetris® T-Series of ‎Tetris® mens titanium rings T-Series of T-Tetris® T-Series of T-Series of ‎Tetris® T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of titanium apple watch band T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of T-Series of titanium meaning T-Series of T-Series of T-Series

Posting Komentar