Won't Back to Past

"Won't back to past" 

 Yaa itulah prinsip gue soal cinta.
Mau seindah apapun masa lalunya, mau seberubah apapun dia di masa depan nanti dan mau sekeras apapun dia minta aku kembali, aku engga akan mau kembali.
Kalau ditanya alasannya cukup simple ko aku pasti akan balik nanya ke orang tersebut "Kemana kamu dulu? Kamu kan udah pergi, apapun yang ditinggalkan itu pasti tidak berharga bukan?" aku cuma mau tau kamu jawab apa. Mau janji seromantis dan seindah apapun aku ga akan menoleh. Kalau kamu sayang sama aku kenapa kamu pergi? Kenapa tega buat aku jatuh? Dan buat aku mimpi buruk bertahun-tahun cuma karena masih sayang banget sama kamu yang sekarang entah dimana, entah sama siapa dan entah seperti apa keadaan kamu.
"Kar, kalau suatu saat nanti kita ketemu lagi dalam keadaannya yang sudah jauh berbeda berarti kita jodoh" ini nih kata-kata yang buat aku selalu ga pernah bisa move on dan terus setia nunggu kamu, ngejaga semua perasaan ini. Ini cuma salah satu kata dari ribuan kata, janji dan buayan manis dari kamu yang masih aku simpan rapih dihati dan pikiran aku. Awalnya aku sangat berharap dan bahkan teruuuuus menutup hati aku buat siapapun tapi setelah aku pikir-pikir "Ko aku bodoh banget ya.." Dan setiap orang selalu bilang kata yang sama. Kenapa bisa aku terfokus sama seseorang yang entah sekarang seperti apa bentuknya. Kamu itu istimewa banget buat aku, kamu bisa buat aku berubah, aku bisa buat aku tau banyak hal, dan kamu selalu bisa buat aku tersenyum saat aku lelah. Tapi sekarang aku ga mau terus jadi cewe bodoh yang terus banggain nama kamu di depan mereka yang kenal aku. Aku sudah memilih jalan ini, dimana kita engga akan sama-sama lagi sampai kapanpun. Kita kejar cita-cita kita masing-masing. Aku yakin aku bisa dan kamupun juga. Aku akan nemuin cinta berikutnya setelah kamu cinta pertamaku. Kamu juga pasti akan temukan cintamu yang berikutnya. Aku pasti bahagia tanpa kamu begitupun sebaliknya. Buang mimpi, janji dan semua tentang kita yang masih tersisa. Idialismu membuatku sadar kalau aku bukan orang yang tepat untuk memahamimu sepenuhnya hingga akhir nanti.



When You're Gone

I always needed time on my own
I never thought I'd need you there when I cry
And the days feel like years when I'm alone
And the bed where you lie is made up on your side


When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now


When you're gone
The pieces of my heart are missing you
When you're gone
The face I came to know is missing too
When you're gone
The words I need to hear to always get me through the day and make it ok
I miss you

 

I've never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
And the clothes you left, they lie on the floor
And they smell just like you, I love the things that you do

 

When you walk away I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now

 

We were made for each other
Out here forever
I know we were, yeah
All I ever wanted was for you to know
Everything I'd do, I'd give my heart and soul
I can hardly breathe I need to feel you here with me, yeah


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Sorry kalo catatannya gw baca. Lu tuh cwe yang berfikiran dewasa ya. Semoga lu bsa mendapatkan apa yang lu mau dengan cara berfikir terus kedepan tanpa melihat kebelakang lagi. :D

Ardelia Kumala Helga mengatakan...

kak ijin copast dikit ya, it's true as my true story:')

Posting Komentar